Tuesday, February 28, 2017

Meski Dekorasi Pernikahan Sederhana, Hasilnya Sungguh Istimewa

Meski Dekorasi Pernikahan Sederhana, Hasilnya Sungguh Istimewa - Dekorasi Pernikahan Sederhana - Sebelum membuat keputusan pernikahan, Anda perlu mencari tahu apa yang Anda harus menghabiskan dan apakah keluarga Anda akan memberikan kontribusi. Pastikan Anda dan tunangan Anda berada dalam perjanjian tentang prioritas Anda sebelum berbicara dengan orangtua Anda tentang anggaran dan logistik.

Setelah anggaran ditetapkan, mencari tahu siapa Anda akan mengundang ke Paket Pernikahan Anda. Jika memutuskan siapa yang datang (dan yang tidak) mengancam baik bangkrut Anda atau memulai perang dengan keluarga Anda, Dekorasi Pernikahan Sederhana skala kembali. Jika Anda berada di pagar tentang seseorang, pertimbangkan apakah Anda akan mengundang dia ke rumah Anda untuk makan malam. Jika Anda tidak akan, tidak mengundang dia.

Membayangkan jenis pernikahan Anda berdua inginkan-mungkin itu hal impian masa kecil Anda atau salah satu Dekorasi Pernikahan Sederhana yang mencerminkan selera Anda saat ini. Bahkan jika Anda set pada acara formal di aula, mempertimbangkan kemungkinan lain, seperti upacara pantai atau Minggu brunch, mungkin berubah pikiran atau memperkuat pilihan Anda. Hal yang sama berlaku untuk memilih waktu hari dan suasana hati dari pernikahan. Tidak tahu harus mulai dari mana? Duduklah dengan tunangan Anda dan saling bertanya 20 pertanyaan-pertanyaan ini untuk mendapatkan inspirasi.

Sekarang bahwa Anda memiliki anggaran dan tamu daftar Anda menetap, saatnya untuk memilih tempat pernikahan Anda. Di mana Anda menikah bisa mendikte banyak tentang pernikahan-dari tanggal ke dress code. Kuncinya adalah untuk melihat jauh dan Dekorasi Pernikahan Sederhana luas, dan mengikuti saran yang biasanya diberikan untuk pernikahan-baju berburu: "Coba pada" pilihan yang berbeda, tidak hanya yang Anda pikir Anda inginkan. Anda tidak pernah tahu apa yang Anda akan berakhir menyukai paling.

Setelah kata yang keluar, mengharapkan banyak pertanyaan, termasuk "Kapan Anda akan menikah?" Mengungkapkan tanggal jika Anda memiliki satu, atau membiarkan teman-teman penasaran tahu rencana dalam karya-seperti yang seharusnya, terutama jika Anda ingin mengadakan pernikahan Anda di waktu yang Dekorasi Pernikahan Sederhana populer tahun, seperti Juni atau lebih libur. Lokasi, fotografer, katering, dan profesional lainnya buku awal, kadang-kadang tahun di muka.

Dari : Dekorasi Pernikahan Sederhana .