Tuesday, February 28, 2017

Berbagai Model, Desain, Dan Dekorasi Pernikahan Bagus

Berbagai Model, Desain, Dan Dekorasi Pernikahan Bagus - Dekorasi Pernikahan - Karena perayaan yang diadakan di Taman Nasional, kebisingan harus berakhir dengan 10:00, dan sparklers tidak diperbolehkan. Tidak membiarkan apa pun merusak menyenangkan mereka, pasangan improvisasi dengan sendoff tongkat cahaya, yang benar-benar petunjuk untuk kejutan mereka di toko.

Para tamu disuguhi disko diam kejutan! Turun di tepi pantai, di bawah penerimaan mereka, Adam telah mengorganisir headset Dekorasi Pernikahan nirkabel dengan playlist siap pakai untuk semua orang untuk diam-diam boogie untuk. "Saya tidak bisa memberitahu Paket Pernikahan Anda bagaimana magis dan menyenangkan itu adalah untuk memiliki 100 orang menari riang dengan kaki mereka di pasir dan air, hanya diterangi oleh headset berkedip dan cahaya tongkat," Sophie mengingat mereka satu-of-a-kind pesta dansa.

Anda mungkin mengatakan bahwa Jaime dan Markus kencan pertama lebih dari tanggal bermain. Orang tua mereka teman-teman lama, dan dua telah teman Dekorasi Pernikahan sejak kecil, tumbuh bersama di pulau Jamaika. Sejak keluarga mereka sehingga terjalin, pasangan berpacaran selama tiga bulan sebelum memberitahu ibu mereka, yang, meskipun senang, menyarankan mereka untuk berhati-hati. Anda mungkin bisa menebak sisa cerita. Kedua akhirnya jatuh cinta dan menikah di antara pohon kelapa dan kawanan teman bersama.

Tamu pernikahan duduk di bawah kanopi besar anggrek. Petugas mengenakan gaun Saeyoung Vu Couture dalam warna tema pernikahan ini, fuchsia dan celadon, dan kalung Jaime membantu desain perhiasan dengan setiap Dekorasi Pernikahan wanita dalam pikiran.

Pengantin, dalam Lazaro gaun bordir dengan aksen bunga sutra buatan tangan, dan pertukaran pengantin kaulnya di Rio Chico, real keluarganya di Jamaika utara; situs Dekorasi Pernikahan tersebut memiliki makna sentimental untuk Jaime, sebagai beberapa anggota keluarganya yang dimakamkan di sana.

Dari : Dekorasi Pernikahan .