Tuesday, February 28, 2017

Jasa Wedding Organizer Di Semarang Termasuk Paket Pernikahan

Jasa Wedding Organizer Di Semarang Termasuk Paket Pernikahan - Wedding Organizer Semarang - Sophie disalurkan cintanya memisahkan untuk koktail dan malam terlihat di pengiring pengantin nya terlihat. Dia memilih pola bungkus rok dan memiliki penjahit membuat mereka dalam berbagai nuansa biru. Hasilnya: pesta pengantin nya tampak mudah pantai-chic di ansambel mereka.

Sementara berpose untuk foto, Sophie disajikan suaminya dengan kunci dia terus sejak mereka pertama kali mulai berkencan. "Kami berada di Paris dan telah Paket Pernikahan memasang kunci di jembatan di mana ribuan kekasih lain yang. Kau seharusnya membuang kunci di dalam air, tapi kita lupa!" pengantin menjelaskan dari kenang-kenangan kecil mereka. Dia telah menyimpan kunci dengan dia sejak dan, bersama-sama, pengantin Wedding Organizer Semarang baru melemparkannya di laut Karibia.

keponakan pengantin, Avery dan merica, dan sepupunya, Lola, disajikan beberapa kelucuan karena mereka mulai prosesi dalam gaun mereka putih Chasing Mini. "Wedding Organizer Semarang Lada mendapat sedikit takut, sehingga kakaknya, Avery, harus menahan keranjangnya," kata Sophie. "Ketika mereka sampai ke altar, mereka menyadari bahwa mereka memiliki banyak bunga untuk melemparkan dan membuang mereka semua keluar!"

Sophie dan Adam bertukar sumpah mereka sendiri di Turtle Point, yang Wedding Organizer Semarang memberikan latar belakang yang indah dan di mana rumah masa pengantin wanita juga bisa terlihat di kejauhan. Struktur dihiasi dengan mengalungkan putih dan mekar asimetris dibingkai situs indah. Keluarga memainkan bagian besar dalam upacara sebagai nenek pengantin membaca puisi sendiri dan paman pengantin pria membaca kutipan dari buku favorit Adam, Gabriel Garcia Marquez ini "Seratus Tahun Solitude."

Pasca-upacara, drum baja (yang juga dimainkan selama upacara) terus mengatur suasana hati pulau enak sebagai tamu direndam di bawah sinar matahari dan menghirup pada rum koktail seperti "Pernikahan Cruzan Painkiller," Wedding Organizer Semarang ramuan rum gelap, santan, nanas jus, jus jeruk, dan pala.

Dari : Wedding Organizer Semarang .